oleh

Kembali Keluarga Pasien Covid-19 Apresiasi Pelayanan RSUP Kandou

Komentaren.net-.Suami dari Pasien Covid 19 Stanly Tambahani , berasal dari desa tondey kecamatan motoling, menceritakan pelayanan yang baik dari RSUP Kandou, melalui video yang berdurasi 8 menit 11 detik, Rabu (8/09/2021) di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Dr R.D Kandou Manado.


Menurut Stanly, awal mula istrinya dinyatakan Positif covid 19, warga yang ada di desanya menyarankan agar tidak membawa istrinya ke rumah sakit kandou, karena sudah banyak berita rumah sakit kandou mengcovidkan pasien, tapi saat ini saya menyampaikan bahwa itu semua tidak benar.

“saya melihat langsung bahwa pelayanan yang diberikan oleh RSUP Kandou sangat baik dan memuaskan mulai dari IGD sampai diruang isolasi, perawat dan Dokter melayani istri saya dengan sangat baik,apalagi dengan kepala Perawat disini saya memberikan apresiasi karena koordinasinya dengan para perawat sehingga pelayanan sangat memuaskan”,ungkapnya.

Sembari menambahkan bahwa
Perawat -perawat disini selalu memberikan semangat dan support kepada istri juga dirinya, dengan memberikan penguatan agar selalu berdoa, untuk itu diharapkan kepada semua masyarakat agar jangan pernah takut untuk berobat di RSUP Kandou.

“Saya Stenly Tambahani minta kepada masyarakat, jangan bilang rumah sakit ini bunuh bunuh orang, karena sudah di hantui oleh kabar kabar yang tidak baik jadi kalau ada sakit jangan tako datang dirumah sakit, kalu musti mo datang rumah sakit torang musti datang berobat. Selama 3 minggu kami disini kami diberikan pelayanan yang sangat baik dan memuaskan,” ujarnya.
(Stvn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *