oleh

Keluarga Pasien: Tidak Benar Kalau ada Oknum yang Katakan RSUP Kandou mengcovidkan Pasien


Komentaren.net-.Adik Pasien dari Almarhum Arban Paputungan, Fitri Elizabet menyampaikan ucapan terima kasih kepada dokter dan para medis yang bertugas menangani pasien Covid-19 di RSUP Kandou.

Ucapan terimakasih dan apresiasi juga disampaikan kepada direktur dan manajemen rumah sakit.

Keluarga mengapresiasi kerja keras tenaga medis, baik dokter maupun perawat yang telah berjuang mengorbankan waktu dan tenaga dalam melayani pasien Covid 19.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga medis yang telah merawat keluarga kami dengan baik, meskipun kakak kami sudah meninggal, tapi tidak benar kalau ada oknum yang mengatakan bahwa RSUP Kandou mengcovidkan Pasien, terbukti dengan almarhum kakak kami dengan hasil Lap Negatif Covid 19,” ujarnya dalam Video yang berdurasi 1:20 detik.

Mereka adalah pejuang kesehatan dan patut mendapatkan apresiasi dari kita semua,Karenanya, atas nama pribadi dan keluarganya, ia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas pengorbanan yang luar biasa tersebut.

“Semoga Allah SWT membalas kebaikan serta tetap memberikan kesehatan, kekuatan, dan kesabaran kepada seluruh tenaga medis dalam mengemban misi mulia ini,” ujarnya.
(Stvn)