oleh

Keluar dari NasDem, Lomban: Bisa Saja Yasti Pergi, Ada yang Datang

KOMENTAREN.NET, Manado – Informasi Yasti Supredjo bakal keluar dari Partai NasDem terus menjadi pembicaraan hangat dikalangan politisi. Ketua DPW Partai NasDem Sulut, Maximilian Lomban menegaskan dirinya belum mengetahui pasti keluarnya Yasti Supredjo dari Partai NasDem.

“Berpartai ada hak dan kewajiban, sampai saat ini belum ada pemberitahuan resmi. Kalau sudah pindah ‘alamat’ saya ucapkan selamat,” kata Lomban kepada wartawan, Rabu (09/10) kemarin. Lanjut Walikota Bitung ini, Partai NasDem akan merasa kehilangan apabila kepindahan Yasti Supredjo benar-benar terwujud. “Tentu saya merasa kehilangan, bisa saja Yasti pergi, ada yang datang. tentunya Partai NasDem menyampaikan terima kasih atas apa yang sudah diperbuat selama ini,” tutur Lomban.

Seperti diketahui, salah satu politisi NasDem, Yasti Supredjo dikabarkan bakal pindah ke PDIP. Wakil ketua DPD PDIP, Steven Kandouw memberi isyarat memang Yasti Supredjo akan pindah. “Memang sejak lalu Ibu Yasti diusung PDIP. Kalau beliau mau kembali, tidak masalah,” kata Kandouw beberapa waktu lalu.(mon)