oleh

Kedepankan Prokes Pemdes Tampusu Salurkan BLT DD Tahap 1

Minahasa, Komentaren.net – Dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) Pemerintah Desa (Pemdes) Tampusu Kecamatan Remboken, menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa (DD) tahap satu di tahun 2021, bertempat di balai desa Tampusu, Jumat (28/5/2021).

Hukum Tua (Kumtua) Desa Tampusu Arnold Ponamon mengatakan, dalam penyaluran BLT DD tahap satu ini alokasi Bulan Januari Tahun 2021 diberikan kepada 46 Kepala Keluarga atau Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“ Setiap keluarga penerima manfaat mendapatkan BLT sebanyak Rp. 300.000, dan kiranya bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya sesuai harapan dari pemerintah,” ujarnya.

Dana untuk penyaluran BLT DD tahap selanjutnya, dikatakan Ponamon, pihaknya akan secepat mungkin menyampaikan laporan agar segera diproses tahap selanjutnya supaya segera dapat di salurkan.

Dalam pantauan wartawan Komentaren.net, selama peroses penyaluran BLT-DD, tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, serta menjaga jarak.(nes)