oleh

Kartu Cerdas Adrian Jopie Paruntu Banyak Manfaatnya

KOMENTAREN.NET, Jika anda masih ragu untuk mengeluarkan uang membeli buku soal latihan untuk tes masuk kerja,  dan bagi yang bercita~cita ingin menjadi TNI dan Polri tak perlu kuatir lagi. Karena, lewat kartu cerdas yang diluncurkan oleh Calon Legislative DPR RI, nomor urut 4 partai Golkar,  Adrian Jopie Paruntu (AJP),  semuanya sudah paripurna atau lengkap.

Kartu cerdas ini bisa digunakan untuk semua lapisan masyarakat. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Kartu ini hanya bisa di download melalui Hp android. Cara masuknya pun mudah, hanya masuk ke playstore lalu klik Adrian atau Adrian Jopie Paruntu kemudian di download.

“Kartu cerdas ini banyak manfaatnya. Kartu ini adalah kartu pendidikan, bisa digunakan untuk prediksi soal~soal Ujian Nasional (UN). Jadi tak perlu lagi untuk mengeluarkan uang untuk membeli buku soal, cukup dengan buka aplikasi Adrian,”ujarnya. Selain itu, kartu cerdas ini juga bermanfaat bagi siapa saja bahkan kaum milenial yang ingin mencari pekerjaan. Karena dalam kartu ini, tersedia soal~soal tes CPNS dan soal~soal lengkap untuk masuk TNI~Polri.

“Bagi siapa saja bahkan kaum milenial yang mungkin masih binggung untuk belajar soal~soal, Kartu Cerdas AJP sangat tepat pilihannya,”pungkas Adrian disambut meriah  ratusan warga yang hadir dalam sosialisasi, di Kelurahan Kombos Timur, belum lama ini.

Tak hanya itu saja, bagi ibu~ibu atau siapa saja yang punya hobi masak, di kartu cerdas AJP tersedia 60.000 resep kuliner masak.  “Ada resep kue, makanan dan minuman semuanya tersedia dalam aplikasi ini. Jadi jangan perlu ragu lagi karena sebelum mencalonkan diri saya sudah berbuat nyata dan ini bukti bukan janji,”tukas Adrian yang merupakan putra dari Ketua DPD Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu SE.

Sementara itu, berdasarkan pantauan, ratusan warga Kombos Timur menyambut baik dengan kehadiran kartu cerdas AJP yang dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat. “Saya lihat ada sekitar puluhan orang yang langsung mendownload aplikasinya. Selain penasaran, kartu ini sangat berguna dan bermanfaat bagi kami,”ujar Danang dan sejumlah warga Kombos yang sudah download aplikasi Adrian.  Jadi, ayo buruan douwnload aplikasi Adrian karena banyak manfaatnya. (vil)

Komentar

1 komentar

Comments are closed.