oleh

Kapolres Minahasa Sebut Penandatangan Pakta Integritas Harus Dibarengi Perubahan Perilaku

TONDANO,Komentaren.net – Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, menegaskan bahwa Pakta integritas bagi jajaran kepolisian merupakan pedoman sekaligus penuntun dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan, bertempat di Ruang Maesa Polres Minahasa, Kamis (06/01/2022) usai menandatangani Pakta Integritas.

“Penandatanganan pakta integritas merupakan satu keharusan bagi anggota polisi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Ini menegaskan komitmen setiap personel Polri dalam menjalankan kewenangan dengan jujur sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan. Terutama jangan melakukan tindakan korupsi, kolusi dan nepotime (KKN)!” tegas Kapolres Souissa.

Tommy Souissa mengungkapkan dengan adanya penandatanganan pakta integritas, harus dibarengi dengan perubahan perilaku bagi semua personel yang berada di jajaran Polres Minahasa.

“Terkait penggunaan anggaran, diharapkan seluruh kabag, kasat, kasi dan kapolsek menggunakan anggaran sesuai peruntukan,” pungkasnya.

Diketahui : Penandatanganan Pakta Integritas oleh para kabag, kasat, kasi dan jajaran disaksikan langsung oleh Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, didampingi Wakapolres Kompol Adi Edwin Hariawang yang dirangkai dengan sosialisasi dan penyerahan rencana pendistribusian anggaran tahun anggaran 2022-2023.(nes)