oleh

Kapolres Minahasa : Ini Tugas Mulia Laksanakan dengan Penuh Tanggung Jawab

Minahasa, Komentaren.net – Polres Minahasa menggelar apel Kesiapan Pengamanan (PAM) Malam Natal, bertempat di halaman Mako Polres Minahasa, jumat (24/12/2021) Pukul 16.35 wita.

Apel kesiapan pengamanan Natal yang bertujuan untuk menjaga keamanan tersebut diawali dengan pengecekan personel oleh Kasi Propam IPDA Adrian A. Tatontos.

Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, didampingi oleh Kabag Ops AKP Alfrets L. Tatuwo ,S.Sos, dalam arahannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh personel Polres Minahasa yang sudah mengawali dengan doa untuk pengamanan di malam Natal.

“Hari ini kita mengadakan pengamanan malam, laksanakan dengan penuh rasa tangung jawab karena ini merupakan tugas yang mulia. Kita semua dan seluruh rekan-rekan kita se-Indonesia saat ini sedang melaksanakan pengamanan malam natal,” kata Kapolres.

Ia pun berharap para personel sebagai Insan Bhayangkara dapat menunjukkan tugas pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat.

“Apabila ada hal-hal yang terjadi segera minta bantuan melalui HT ataupun Telepon di 110 karena ada piket fungsi yang standby di Mako. Mari kita melayani masyarakat dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat, Selamat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022,” pungkasnya sembari berpesan kepada para Personel untuk tetap menjaga kesehatan.

Turut Hadir : Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan seluruh personil polres Minahasa. (Nes)