oleh

Kapolres Minahasa dan Keluarga Ikuti Ibadah Natal di GMIM Moria

TONDANO, Komentaren.net – Kapolres Minahasa AKBP. Tommy Bambang Souissa, SIK didampingi istri, Ny. Melda Tommy Souissa, menghadiri ibadah Natal Yesus Kristus, bertempat di GMIM Moria Sasaran, Sabtu (25/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Souissa mengucap puji dan syukur kehadirat Tuhan karena pada hari ini kita bisa merayakan Natal dengan aman dan penuh sukacita.

Dari laporan yang diterima anggota Polisi di wilayah Minahasa, lanjut Kapolres, perayaan ibadah Natal berlangsung aman dan tertib, tanpa ada gangguan lainnya.

“Saya terima laporan dari anggota yang bertugas di lapangan, bahwa ibadah berlangsung dengan tertib, aman dan tidak ada gangguan lainnya,” kata Kapolres seusai mengikuti Ibadah.

Meskipun demikian, Kapolres mengimbau agar warga masyarakat di Minahasa yang merayakan Natal sampai tahun baru agar tetap sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

“Sehingga perayaan Natal dan Tahun baru bisa berjalan dengan aman dan nyaman. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dalam merayakan Natal dan Tahun baru,” pungkasnya.

Diketahui, ibadah yang dipimpin oleh ketua BPMJ Pdt. Reymond Rende, STh ini, mengambil pembacaan Alkitab dari Injil Lukas 2:8-20, dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan. (nes)