oleh

Kapolda Sulut yang Baru Bersama Irjen Pol Nana Sudjana Tandatangani Memori Sertijab

Komentaren.net-.Mantan Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana yang kini menjabat Kapolda Sulsel, bersama Kapolda Sulut yang baru Irjen Pol Mulyatno mengikuti acara Laporan Kesatuan dan penandatanganan Memori Sertijab Kapolda Sulut di aula Tribrata Polda Sulut, Sabtu (13/11/2021).

Menurut Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, kegiatan Laporan Kesatuan dan penandatanganan memori ini merupakan rangkaian pelaksanaan Serah Terima Jabatan Kapolda Sulut yang sudah dilakukan sebelumnya di Mabes Polri, yang dipimpin oleh Kapolri pada hari Rabu, 10 November 2021.

“Hari ini Kapolda Sulut yang baru, tiba bersama Ketua  Bhayangkari Sulut di Mapolda. Usai penyambutan di gerbang Mapolda, kegiatan dilanjutkan dengan Laporan Kesatuan dan penandatanganan memori sertijab,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Dalam kesempatan tersebut, Irjen Pol Nana Sudjana memperkenalkan secara singkat para Pejabat Utama Polda Sulut dan para Kapolres kepada Kapolda Sulut yang baru serta menyampaikan situasi umum wilayah hukum Polda Sulut.

Irjen Pol Nana Sudjana juga memaparkan bentuk-bentuk strategi dalam penanganan Covid-19 di Sulawesi Utara.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan paparan Laporan Kesatuan Polda Sulawesi Utara yang disampaikan oleh Karo Rena Kombes Pol Ahmad Yani.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ini diakhiri dengan penyerahan Buku Laporan Kesatuan Polda Sulut dari Irjen Pol Nana Sudjana kepada Irjen Pol Mulyatno.

Dalam kegiatan ini, hadir juga Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir, para PJU Polda Sulut dan para Kapolres/ jajaran.
(*/stvn)