oleh

Kajati Tinjau Kesiapan Kejuaraan Karate-Do Gojukai Kajati Cup

KOEMENTAREN.NET, TOMOHON – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut, M Roskanedi SH, meninjau gedung olahraga Babe Palar Tomohon sebagai tempat pelaksanaan Kejuaraan Karate-Do Gojukai Kajati Cup 5-7 April 2019, pada Selasa (02/04) kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Kajati didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulut Andi Muh Igbal Arief SH MH dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tomohon, Eddy Winarko SH MH. Dikatakan Kajati, kedatangan kami untuk meninjau kesiapan lokasi pertandingan, tempat penginapan para tamu, atlit  serta official pendukung sekaligus berdialog dengan panitia daerah selaku tuan rumah, guna suksesnya kejuaraan ini.

Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Ir Harold Lolowang, MSc didampingi Asisten Kesejahteraan Rakyat, Boy OD.   S Mandagi dan beberapa kepala Perangkat Daerah turut meninjau bersama-sama. Dijelaskan Lolowang, Gedung Olahraga Babe Palar Tomohon akan menjadi tempat pelaksaan Kejuaraan Karate Kajati Cup 2019 tanggal 5-7 April 2019. Panitia pelaksana secara marathon telah melaksanakan pembenahan-pembenahan seluruh sarana dan prasarana penunjang melalui koordinasi yang terarah bagi suksesnya kejuaraan ini.

“Sebelumnya pada Senin kemarin, kami dan panitia di dipimpin Kajari sudah mengadakan rapat membahas finalisasi kesiapan semua seksi dengan mendengar laporan masing-masing seksi. Semarak kejuaraan ini begitu terasa di seluruh pelosok Sulawesi Utara melalui terpasangnya baliho kejuaraan di masing-kabupaten Kota. Untuk itu, mari kita sukseskan kegiatan ini yang tentu akan memberikan dampak luas bagi petekonomian masyarakat,” tukasnya.(nox)