oleh

Jumat Curhat, Kapolres Minahasa Minta Masyarakat beri Masukan Kritis

Minahasa, Komentaren.net —

Masyarakat jangan sungkan untuk menyampaikan keluhan, saran atau kritik terhadap tugas-tugas kepolisian.

Hal itu dikatakan Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK dalam kegiatan ‘Jumat Curhat’ di Cafe Popoh, Kelurahan Tonsaru, Jumat (20/1/2023).

Dikatakannya, kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan agar dapat memperoleh saran dan masukan dari masyarakat untuk Polri yang lebih baik.

“Oleh sebab itu, masyarakat yang hadir saat ini diharapkan dapat kritis dalam menyampaikan keluhan dan saran terhadap tugas-tugas polisi, khususnya di Polres Minahasa,” kata Kapolres Souissa.

Contohnya, lanjut dia, pelayanan kepolisian kurang bagus dikarenakan saat memberikan laporan lama ditangani, atau ketika membutuhkan polisi dan menghubungi call center 110 responnya lambat.

“Nah contoh-contoh seperti ini merupakan salah satu saran dan masukan. Jadi apa yang menjadi hambatan nanti akan diselesaikan,” ia menambahkan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres membagi nomor kontak pribadi 081367701861 untuk penyampaian aduan masyarakat, ia berharap masyarakat dapat mendukung upaya-upaya yang dilakukan Polres Minahasa dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selanjutnya Kapolres memberi kesempatan Masyarakat untuk menyampaikan keluhan, saran dan masukan.

Adapun pengaduan dan keluhan yang disampaikan masyaraka pada umumnya terkait dengan pelayanan kepolisian.

Ada juga yang datang di Jumat Curhat untuk menyampaikan apresiasi atas respon kepolisian dalam menindaklanjuti pengaduan masyarakat.

Kegiatan dihadiri : Wakapolres, Kompol Yindar Sapangallo S.Sos, Pejabat Utama (PJU) dan warga Kecamatan Tondano Selatan. (nes)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *