oleh

Joune-Kevin Terus Bergerak Membantu Rakyat

Joune

TERUS bergerak dan bekerja untuk rakyat Minahasa Utara (Minut). Berangkat dari komitmen tersebut, Joune Ganda dan Kevin William Lotulong (JG-KWL) terus menerus dan secara berkesinambungan, membantu warga Minut dan pemerintah Provinsi Sulut dalam menangani pandemi COVID-19.

Pemberian berbagai bantuan, merupakan tindak lanjut dan kerja nyata yang dilakukan oleh JG-KWL bagi warga Minahasa Utara.

Teranyar adalah bantuan beras dan minyak goreng dari Tim Joune-Kevin untuk Masyarakat Desa Sawangan, Kecamatan Airmadidi, Kamis, (04/06/2020).

Joune-Kevin yang diusung PDIP untuk mencalonkan diri sebagai top leader di Pilkada Minut, dalam giat kemanusiaannya memberi pesan kuat bagaimana pemimpin itu harus bisa membantu masyarakat dalam segala aspek kehidupan, dengan tetap memberikan edukasi mengenai ketertiban dan ketaatan terhadap aturan yang ada.

“Mari kita tetap patuh dengan anjuran pemerintah untuk mengikuti protap standar kesehatan demi memutus rantai Covid-19. Salam sehat dan salam semangat,” kata Joune Ganda, sosok rendah hati yang berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, terlebih khusus di Minahasa Utara. (vil/*)