oleh

Joune-Kevin Terima SK Demokrat Langsung dari AHY

PASANGAN Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) makin laris manis untuk maju di Pilkada Minahasa Utara 2020. Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung PDI Perjuangan ini mendapat perhatian khusus Partai Demokrat.

Dukungan Partai Demokrat terbilang istimewa bagi Joune-Kevin, dimana Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan langsung surat dukungan partainya untuk JG-KWL, Rabu (22/07/2020).     

Surat DPP Partai Demokrat itu bernomor 111/SK/DPP.PD/VII/20 dan diteken Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sekjen Teuku R. Harsya. Menariknya, saat pemberian SK tersebut, turut mendampingi Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, EE Mangindaan dan Ketua PD Minut, Stendy Rondonuwu.

AHY dalam penyerahan surat lewat rekaman video yang beredar mengatakan, kiranya JG-KWL bisa memenangkan Pilkada Minahasa Utara serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat Minahasa Utara. “Semoga ikhtiar perjuangan untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Minahasa Utara dapat diwujudkan. Untuk itu mari kita mensukseskan Pilkada ini,” kata AHY.

KevinJoune-Kevin memberi apresiasi yang tinggi atas dukungan Partai Demokrat. “Terima kasih atas kepercayaan DPP Partai Demokrat,” kata Joune seraya mengatakan, akan bekerja total untuk memenangkan Pilkada Minut. Diperoleh kabar, selain PDIP dan Demokrat, sejumlah parpol juga akan memberikan dukungan terhadap pasangan yang terus melejit elektabilitasnya itu. (sbr/vil)