oleh

Johny Panambunan Serap Aspirasi, Warga Desa Tanggari Keluhkan Sering Mati Lampu

KOMENTAREN.NET- Anggota DPRD Sulut, Johny Panambunan melaksanakan agenda reses I Tahun 2022 di Desa Tanggari Kecamatan Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (24/03).

Berbagai aspirasi disampaikan warga masyarakat diantaranya, pemadaman listrik dan tidaknya adanya lampu jalan.

“Di desa Tanggari adalah lokasi dua pembangkit listrik, anehnya justru kami sering mengalami pemadaman. Tak itu saja, lampu penerangan jalan tidak ada. Kalau malam gelap sekali,”ungkap warga.

Tak itu saja, warga Desa Tanggari juga mengharapkan adanya pembangunan jalan alternatif.

“Jalan utama di desa Tanggari menghubungkan dua kabupaten yakni Minahasa dan Minahasa utara. Jalan utama sangat sempit, makanya sering macet. mudah-mudahan ada pembangunan jalan alternatif atau jalan lingkar,”ucap Yani Karundeng, warga Tanggari.

Menanggapi berbagai keluhan masyarakat, legislator Sulut, Johny Panambunan menyatakan akan memperjuangkan aspirasi warga.

“Tentu kami akan kawal dan perjuangkan aspirasi masyarakat yang disampaikan. kami akan berkoordinasi dengan teman-teman anggota dewan di komisi lain untuk segera tindaklanjuti aspirasi warga,”tutur Panambunan.

Dirinya juga merasa kaget soal keluhan warga terkait pemadaman. Padahal menurutnya, desa Tanggari adalah lokasi pembangkit listrik.

“Kaget juga mendengar hal itu. Apalagi tidak ada lampu jalan. Ini tentu memprihatinkan dan sebagai wakil rakyat, kami akan perjuangkan,”pungkas anggota Komisi I dari Partai Nasdem itu.(mon)