oleh

Johny Panambunan Serap Aspirasi Masyarakat Paniki Atas

KOMENTAREN.NET- Anggota DPRD Sulut Johny Panambunan melaksanakan agenda reses III tahun 2021 dengan mengunjungi masyarakat Paniki Atas Kecamatan Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (26/11).

Legislator Partai Nasdem itu mendengar berbagai aspirasi warga mulai sektor pertanian terkait kekurangan dan kelangkaan bibit dan pupuk jagung, Lampu jalan hingga permohonan bantuan alat masak dan sound system gereja.

“Petani di Paniki atas saat ini kekurangan bibit dan pupuk jagung. Mohon juga bantuan adanya lampu penerangan jalan,”ujar warga.

“Kiranya bapak dewan dapat membantu program PKK di paniki atas dengan adanya bantuan alat makan bagi usaha katering,”sambung seorang ibu mewakili PKK Desa Paniki atas.

Berbagai aspirasi yang disampaikan warga mendapat respon baik dari Johny Panambunan, yang juga anggota Komisi I DPRD Sulut.

“Berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat tentu menjadi perhatian serius sesuai kewenangan baik pemerintah pusat, pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten. Tentu kami akan perjuangkan aspirasi warga lewat DPRD Sulut,”tegas legislator Dapil Minut-Bitung itu.(mon)

Turut hadir pada pada kegiatan reses tm monitoring dari sekretariat DPRD yang dipimpin kabag umum John Paerunan dan staf lainnya.(mon)