oleh

Jetty Pulu: Minta Fee Tidak Benar, Yang Benar Adalah….


KADIS Komunikasi Informasi Statistik Persandian (KISP) Sulut, Jetty Pulu menyampaikan klarifikasinya soal dugaan tudingan meminta fee bertameng duit tiket dari wartawan yang baru saja mencairkan dana advertorial di instansinya. Dan pernyataan Jetty disampaikan lewat WA yang ditujukannya kepada Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur dan Sekprov. Berikut pernyataannya.
“Yth Pak Gubernur, Pak Wagub, Pak Sekprov mohon ijin menyampaikan klarifikasi terkait pemberitaan tentang kadis kominfo minta fee dan tiket ke wartawan:
Berita minta fee itu tidak benar . Yang benar adalah Pada hari selasa tgl 6 Maret 2019 kami berada di Bandara Melonguane hendak kembali ke Manado. Teman saya menyampaikan bahwa dananya sudah tidak cukup untuk membeli tiketnya dia.
“Saya bilang sebentar ibu cari pinjam dulu ke teman. Terlintas diingatan saya Pak Steven teman kami baru cair dana advetorial di kantor. Saya menelpon beliau menyampaikan bahwa dana advetorialnya sudah cair, sekalian saya meminjam untuk bantu satu tiket teman yang harganya waktu itu 1.168.000. Nanti diganti di Manado.”
“Maka dikirimlah oleh pak Steven wartawan Rp 1.700.000. Langsung ke rekening teman yang tiketnya belum cukup itu . Hal ini kami sudah klarifikasi dalam jumpa pers tadi malam Rabu 6 maret 2019 di Kawasan Megamas, dihadiri oleh wartawan JIPS termasuk wartawan pak steven yang terkait dengan pemberitaan. Trimakasih,” ungkap Jetty. (sbr/)