oleh

Jemat Kolom 3 GMIM Eben Haezer Watutumou Hadirkan Suasana Berbagi Kasih

KOMENTAREN.NET – Menyambut perayaan Natal 2019, serangkaian acara dilaksanakan Jemaat Kolom 3 GMIM Eben Haezer Watutumou Wilayah Kalawat 1. Salah satunya dengan berbagi kasih dengan anak-anak di Panti Asuhan GMIM Dorkas Tondano, Sabtu (14/12/2019).

Dalam Kunjungan Kasih kali ini, Jemaat Kolom 3 GMIM Eben Haezer Watutumou memberikan bingkisan Natal untuk penghuni panti, berupa sembako dan alat-alat rumah tangga. Diharapkan bantuan tersebut dapat menambah keceriaan dalam menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 1 Januari 2020.

“Persembahan spesial tersebut diharapkan dapat menjadi inspirasi dan semangat baru untuk menyambut tahun baru 2020. Selain itu, dengan berbagi bersama semoga kita bisa sama-sama merasakan keceriaan dan sukacita Natal menyambut kelahiran Tuhan Yesus,” ujar Pelsus Kolom 3 GMIM Eben Haezer Pnt dr Harly Sompotan dan Sym Olivia Singal ST.

“Kami ingin berbagi kepada saudara-saudara yang kurang mampu sehingga keceriaan dan kebahagian Natal juga dapat dirasakan oleh para penghuni panti,” tambah Ketua WKI GMIM Eben Haezer, Pnt dr Liesje Grace Lourino Punuh MKes.(bil)