oleh

Jelang Mendaftar ke KPU, JG Minta Restu Ibu Tercinta

KOMENTAREN-NET – Pasangan Calon (Paslon) Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) akan mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati dari PDIP bersama partai koalisi, Jumat (04/09/2020) siang ini. Menariknya, selain berdoa meminta pertolongan dan berkat Tuhan, Calon Bupati Joune Ganda (JG) juga melakukan hal yang mengharukan.

Bersama istri tercinta Rizya Ganda Davega yang terlihat mengenakkan kemeja putih, meminta doa restu kepada Ibunda tercinta. “Dalam setiap langkah, mami selalu kasih restu dan doakan saya,” ungkap Joune, pengusaha sukses nasional yang sangat low profile ini.

“Untuk maju menjadi Calon Bupati Minahasa Utara pun, Mami selalu yakinkan saya, kalau saya bisa terus berjuang untuk masyarakat Minut. Saya tidak akan sampai pada titik perjuangan ini, jika bukan karena Mami yang ikut berjuang bersama saya. Restu dan dukungan Mami, jadi semangat untuk saya dalam setiap langkah perjuangan ini,” ungkap JG di kediamannya.

Secara terpisah, Kevin Lotulung juga melakukan hal, yang sama meminta restu dan doa orang tuanya sebelum bersama JG mendaftar ke KPU Minut.

Apa yang dilakukan JG dan KWL mengundang pujian berbagai kalangan. “Surga berada di bawah telapak kaki ibu. Apa yang dilakukan Pak Joune dan Pak Kevin adalah sebuah teladan bagaimana seorang anak yang sangat menghargai dan mencintai ibunya,” ungkap Nelly, warga Kalawat Minut. (mon)