oleh

Jalankan Tupoksi, Andrei Angouw Minta Pejabat tak Harus Selalu Minta Petunjuk

Manado, Komentaren.net – Pejabat di setiap SKPD Pemkot Manado yang menjalankan tupoksi, tidak selalu harus meminta petunjuk ke atasan. Wali Kota Manado Andrei Angouw mengatakan, jika tupoksi itu bersifat normatif atau telah mengikuti norma atau kaidah yang berlaku, silakan dijalankan.    

 “Hal-hal yang sifatnya normatif sehubungan tupoksi, silakan dilaksanakan tanpa harus selalu minta petunjuk. Namanya saja normatif, jadi silakan jalankan tupoksi yang berdasarkan aturan tersebut,” tukas Wali Kota Andrei Angouw didampingi Wakil Wali Kota saat memberikan pengarahan terhadap pejabat SKPD dan para camat yang hadir di Taman Berkat Manado, Senin (07/06/2021).

Kehadiran AARS (Andrei Angouw dan Richard Sualang) bersama pejabat SKPD di tempat tersebut, terkait kegiatan “Penanaman Pohon” yang sedianya akan dilakukan Ketua DPR RI, DR. (H.C.) Puan Maharani.

Sambil menunggu kehadiran Puan, Angouw berkesempatan memanfaatkan waktu untuk memberikan arahan di lokasi yang berada di Bilangan Jalan Boulevard tersebut.

Usai memberikan pengarahan, AARS didampingi Sekda Kota Manado Micler CS. Lakat bersama para Kepala SKPD, melakukan peninjauan di berbagai lokasi di Taman Berkat, terutama untuk mengecek infrastruktur dan bangunan-bangunan yang ada, serta taman yang nantinya akan direnovasi. (sbr/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *