oleh

Jabat Wakil Ketua Tim Kampanye, Roosye Kalangi Siap Menangkan ODSK

Banwas

Manado, KOMENTAREN.NET – Mantan Dirut IPDN yang kini dipercayakan sebagai Ketua Fungsional Lansia Sinode GMIM, Roosye Kalangi masuk dalam struktur tim kampanye ODSK (Olly Dondokambey-Steven Kandouw).

Roosye menyatakan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Dia menyatakan siap memenangkan ODSK di Pilkada Sulut 2020. “Kami akan all out untuk memenangkan ODSK,” katanya optimis.

Dikatakannya, ODSK telah memimpin Sulut selama satu periode dengan baik. Sinergitas Pemprov Sulut dengan pemerintah pusat juga berjalan lancar. Bahkan ODSK mampu menjalankan tugasnya secara maksimal sehingga banyak fasilitas pembangunan yang diberikan pemerintah pusat untuk Sulut.

Bahkan Sulut termasuk daerah yang mendapat perhatian istimewa di mata Presiden Jokowi. Salah satu contoh, Sulut masuk lima daerah destinasi pariwisata super prioritas di Indonesia. Sehingga walau saat ini sedang pandemi yang disertai pemangkasan anggaran pembangunan, namun proyek-proyek strategis di daerah ini terus berjalan. “ODSK harus melanjutkan kepemimpinan demi pembangunan Sulut yang lebih hebat lagi ke depannya,” kata dia. (mon)