oleh

Ivonne Rotty Minta Pegawai RSUP Kandou Miliki Motivasi Kerja yang Tinggi


Komentaren.net-.Mahasiswa Program Studi Sarjana Terapan Gizi dan Dietetika Politeknik Kesehatan Manado mengikuti pelatihan Bantuan Hidup Dasar(BHD), Peningkatan Mutu Keselamatan Pasien(PMKP), Pencegahan dan Pengendalian Infeksi (PPI), Kesehatan Keselamatan Kerja Rumah Sakit (K3RS) dan Covid 19, Rabu (16/11/2021) di aula RSUP Kandou Manado.

Direktur SDM Pendidikan dan Umum RSUP Kandou Dr dr Ivonne.E Rotty,M.Kes ketika membawakan materi revolusi mental dihari ke 2, Kamis (18/11/2021) mengatakan bekerja di pelayanan publik harus tunjukan etos kerja yang tinggi.

“Memiliki motivasi kerja yang tinggi baik eksternal maupun internal,juga memiliki orientasi masa depan dan moralitas adalah keseriusan dalam hal bekerja. Kerja keras serta menghargai waktu kedisiplinan dalam bekerja, hemat dan sederhana, tekun ulet dan bergotong royong bekerja bersama sama,” ujar dokter Ivonne.

Dikatanya lagi berkomunikasi secara efektif, merupakan ciri pribadi yang berintegritas dan penuh arti yang baik.

“Untuk dapat berkomunikasi dengan baik dan efektif, kita dituntut untuk tidak hanya memahami prosesnya, tetapi juga mampu menerapkan pengetahuan kita secara kreatif,” jelasnya.

Dalam materi Revolusi Mental yang di bawakan dokter Ivonne juga menjelaskan, bagaimana penyelenggara pelayanan kesehatan agar memberikan pelayanan prima.

“Jika kita dapat memberikan pelayanan bermutu, memberikan keselamatan kepada pasien, otomatis didalamnya ada keselamatan kita. Kita sendiri terjamin selamat karena pelayanan yang kita berikan terkait dengan peraturan pemerintah permenkes nmr 33/2019,” katanya lagi.

Diakhir materi dokter Ivonne berharap kepada adik adiki mahasiswa peserta pelatihan agar dapat menyerap dengan baik materi yang di berikan,agar supaya bisa di implementasikan dimanapun nantinya kita bekerja.
(*/stvn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *