oleh

Isu Tiap DPC Dapat 100 Juta, Ini Penjelasan Billy Lombok

KOMENTAREN.NET (02/02/2021) – Isu kudeta kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat ramai diperbincangkan.

Sejumlah DPC Partai Demokrat di Sulut, disebut-sebut bakal meninggalkan AHY karena diiming-imingi uang sebesar Rp100 juta.

Namun terkait hal ini, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut, Billy Lombok membantah. “Tidak ada yang seperti itu,” ungkapnya, Senin (01/02).

Lombok yang juga wakil ketua DPRD Sulut menegaskan bahwa Partai Demokrat Sulut dalam keadaan normal.

“Kongres sudah menetapkan, sekaligus dengan arah dan tujuan partai. Jelas bahwa seluruh jajaran partai tegak lurus dengan hasil keputusan Kongres,” ucapnya.

Dirinya juga mengatakan Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, Mor Bastian sudah menerima berbagai penyampaian dari tiap ketua DPC, dan langkah-langkah organisatoris sudah dilakukan.

“Kami meminta agar Ketum (AHY, red) kami dan jajarannya tidak diganggu konsentrasinya dalam menjangkau kebutuhan rakyat ke seluruh pelosok. Konsentrasi ini tentunya dibutuhkan sebagai jawaban harapan masyarakat terhadap Partai Demokrat,” tegas dia lagi.(mon)