oleh

Ini Video Tim Maleo Amankan Oknum PNS Tersangka Cabul

SEORANG oknum PNS yang bekerja di RSKD Prof Dr VL Ratumbuyssang berinisial SP, diamankan Tim Maleo Polda Sulut. SP ditangkap saat masih menggunakan seragam PNS .  

Tersangka dilaporkan telah mencabuli Mawar (nama samara) berusia 15 tahun. Menurut kronologi kejadiannya, tersangka SP yang disebut-sebut masih ada hubungan keluarga dengan korban, saat itu meminta tolong korban agar datang ke rumahnya.

Alasannya, korban agar bisa membantu menjaga anak tersangka yang masih kecil. Mawar pun mengiyakan untuk membantu permintaan om-nya itu. Dan tanpa rasa curiga, korban pergi ke rumah tersangka. Bahkan langsung dijemput tersangka di rumah.

Namun saat sampai di rumah tersangka SP, korban diberikan kopi. Saat selesai minum kopi, korban merasakan pusing. Bahkan sempat tidak sadarkan diri.

Dan saat sadar, korban sudah dalam posisi telanjang. Korban pun menangis setelah mengetahui kejadian tersebut. Atas kejadian itu, korban dan keluarga melapor ke Polda Sulut. Berangkat dari laporan tersebut, Tim Maleo Polda Sulut langsung bergerak mengamankan tersangka di kantornya. Berikut cuplikan video yang diupload di youtube Maleo Polda Sulut dan juga di akun Facebook Maleo Polda Sulut. (sbr/*)