oleh

Ini Tips Haji Abdul Latif untuk Menghadapi Istri yang Suka Marah

KOMENTAREN.NET, Bitung – Tak bisa dipungkiri dalam setiap Rumah Tangga seringkali ada masalah yang terjadi. Apalagi kita berhadapan dengan istri yang suka marah.

Tentu para suami jangan meladeninya dengan marah pula. Sebab jika tidak terkontrol bisa jadi, masalah keluarga bisa bertambah buruk dan berujung pada perceraian. Akan tetapi ada tips atau cara yang manjur untuk menghadapi istri yang suka ngomel atau marah.

Sebagaimana disampaikan oleh salah satu Haji kondang asal Kota Bitung Abdul Latief Tahir SP.d bahwa kepada seluruh para suami yang memiliki Istri yang suka marah ada cara yang sudah teruji sangat ampuh yaitu ada 2 cara apa itu? yaitu sabar dan diam saja

Hal ini disampaikan Haji Tahir disalah satu acara Halal Bihalal yang digelar disalah satu instansi di Pelabuhan Bitung Jumat (14/06/2019) lalu.

Tahir mengatakan bahwa jika suami meladeni istri yang banyak ngomel pasti akan lebih meledak yang imbasnya akan ada terjadi saling marah dan pastinya akan ada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. “Saya sudah membuktikan bahwa memang jika istri saya marah. Saya hanya diam dan sabar dan berdoa. Tips ini sudah terbukti saya jika saya diam dan sabar esoknya pasti akan meredah,” ujar Kepsek MTS Negeri Bitung ini.(nan)