oleh

Ini Pilihan DPP Partai Demokrat untuk Posisi Wakil Ketua DPRD Sulut

KOMENTAREN.NET, Manado – Partai Demokrat berhasil tempatkan kadernya untuk duduk di kursi pimpinan DPRD Sulut periode 2019-2024. Dua kader PD yang disebut-sebut bakal kendarai DB 9 yakni Netty Pantouw atau Billy Lombok. Melalui proses panjang dan dinamika poliitik akhirnya DPP Partai Demokrat menetapkan Billy Lombok sebagai wakil ketua DPRD Sulut periode 2019-2024.

Hal ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP Partai Demokrat nomor 63/SK/DPP.PD/VIII/2019, Penunjukkan Lombok berdasarkan usulan DPD Partai Demokrat Sulut, yang merekomendasikan legislator daerah pemilihan Minsel-Mitra itu sebagai salah satu unsur pimpinan dewan.

Selain itu, DPP PD juga menetapkan Netty Agnes Pantouw sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD Sulut. SK dan surat rekomendasi tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekjen DPP PD, Susilo Bambang Yudhoyono dan Hinca Panjaitan. SK tersebut disampaikan kepada DPD Partai Demokrat Sulut untuk ditindaklanjuti.

Dihubungi Via handphone, Lombok menyatakan akan melaksanakan tugas sebagai pimpinan dewan dengan baik. “Terima kasih atas kepercayaan dari DPP PD. tentu saya akan laksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik. Mengutamakan kepentingan rakyat,” ujar Lombok.(mon)