oleh

Ini Harapan Rektor UNPI di HUT Provinsi Sulut ke-55 Tahun

KOMENTAREN.NET, Manado – Rektor Universitas Pembangunan Indonesia (UNPI) Manado, Dra Debby Ch Rende MSi menyampaikan harapan bagi Sulawesi Utara yang memperingati hari ulang tahun ke-55. Rende berharap Sulawesi Utara menjadi provinsi yang lebih baik dan semakin hebat.

“Hari ulang tahun kita ke-55, kita sama-sama bersyukur bahwa provinsi ini hadir dan berkembang dalam usia yang sudah cukup matang, sudah 55 tahun. Karena itulah kita menunjukkan rasa syukur ini secara bersama-sama mencapai provinsi yang lebih baik dan lebih hebat lagi,” ujarnya.

Dia juga memuji kepemimpinan Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey-Steven Kandow (ODSK). “Sulut di tangan OD-SK semakin jaya. Sudah banyak sekali prestasi ditorehkan. Program-program pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat sangat dirasakan betul termasuk kita di perguruan tinggi,” ucapnya.

Lebih lanjut, Rektor UNPI Manado ini berharap, semakin banyak lagi program-program yang menyentuh dan dirasakan masyarakat terlebih di Sulawesi Utara.
“Dimomen HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-55, kami berharap akan semakin maju dan semakin banyak lagi program-program yang bisa dirasakan oleh seluruhmasyarakat. Atas nama kelurga Munaiseche-Rende dan civitas UNPI Manado mengucapkan dirgahayu Bumi Nyiur Melamabai. Semkin hebat dan Merdeka,” tutup rektor low profile ini.(bil)