oleh

Ini Cerita Paloh Branding Pesawatnya Untuk Jokowi

KOMENTAREN.NET, MANADO- Partai Nasional Demokrat (Nasdem) merupakan satu-satunya partai politik di Indonesia yang punya pesawat khusus. Pesawat itu dulunya adalah British Aerospace yang dibeli Surya Paloh tahun 2003 silam. Awalnya, pesawat tersebut hanya ditempel logo Partai Nasdem dipadu dengan logo kepala Burung Elang yang dikenal sebagai logo Metro TV di bagian sayap belakang pesawat.

Namun saat ini, pesawat Nasdem milik Surya Paloh tersebut ditambah branding “Nasdem for Jokowi 2019” di samping kiri dan kanan badan pesawat. Konon Partai Nasdem membranding pesawat itu untuk mendukung Presiden Joko Widodo di Pilpres 2019. Dilansir dari berbagai sumber, pesawat itu dibranding sejak dua tahun lalu sebagai bentuk totalitas dukungan Surya Paloh dan Partai Nasdem untuk Jokowi.

Pesawat ini juga nantinya akan membantu memfasilitasi operasional Jokowi ke berbagai daerah dalam rangkaian kampanye. Saat datang ke Manado Selasa (26/03) sore kemarin, Surya Paloh menggunakan pesawat ini. Ia dijemput para petinggi Nasdem di daerah ini. Surya Paloh sendiri diketahui akan berkampanye di Stadion Klabat Manado, siang hari ini.(yha)