oleh

Imba Resmi Mendaftar di Partai Golkar

KOMENTAREN.NET, Manado – Jimmy Rimba Rogi atau kerap disapa Imba mendaftar sebagai bakal calon Walikota Manado di Partai Golkar Kota Manado, jalan Pumorow Teling, Kamis (14/11). Didampingi Istri tercinta, Irawati Rogi, Imba dikawal ratusan warga dan diterima oleh ketua DPD II PG Manado, Danny Sondakh serta pengurus lainnya.

Kepada wartawan usai mendaftar, Imba mengakui bahwa sebelum dirinya memutuskan untuk mendaftar, Imba melihat survei dan pemetaan dukungan, apakah masih disukai masyarakat manado atau tidak. “Meskipun saya mantan narapidana ternyata masyarakat masih suka. Dan mendorong saya untuk mendaftar kembali sebagai calon Wali Kota Manado,” ungkap Imba. Imba mengakui meskipun telah mendaftar sebagai calon Wali Kota Manado dari Partai Golkar, tapi untuk mengusung kandidat harus melakukan koalisi dengan partai lain.

“Saya adalah kader Golkar, Ibu Tetty sudah mengatakan saya akan dicalonkan dari golkar. Dan dari hasil survei LSI Denny JA, posisi saya berada diatas kalau ada survei yang lain silahkan lakukan,” tutur Imba. Ditanya soal komunikasi politik,  Imba mengakui sudah dilakukan. “Hubungan saya dengan PAN baik,  dengan Pak Sehan Landjar sampai sekarang tetap baik,” ucap Imba.

Sementara ketika disinggung apakah akan mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan. Imba mengaku dengan Olly Dondokambey juga hubungannya tetap baik. “Saya sudah bertemu dengan pak Olly dan telah menawarkan diri pada beliau. Kalau Pak Olly suka sama saya, saya sangat berterima kasih,” ujar Imba sambil tersenyum. “Kalau rasa cocok, saya mendaftar pada partai-partai yang membuka diri untuk saya. Namanya juga partai besar, tapi mereka juga punya mekanisme atau aturan yang saya tidak tahu,” pungkasnya.(mon)