oleh

Ikuti Lomba Mix Choir Seri B PSdKR Sinode GMIM 2019, Remaja Getsemani Sea Raih Peringkat Tiga

KOMENTAREN.NET, Manado – Paduan suara Remaja GMIM Getsemani Sea meraih peringkat ketiga Mix Choir Seri B Pentas Seni dan Kreativitas Remaja (PSdKR) Sinode GMIM 2019 yang dilaksanakan di Wilayah Kawangkoan I, 29-31 Agustus 2019.

“Terima kasih kepada komisi Remaja, anggota paduan suara GMIM Getsemani Sea yang telah memberikan yang terbaik. Kita percaya apa yang kita berikan untuk kemulian nama Tuhan Yesus,” tukas Wakil Ketua Remaja GMIM Getsemani Stenly Iskah didampingi komisi Stefa Sumolang, Wanti Tamuntuan, Claudio Ering, Helena Sangkay, Cristofel Yasin, Gleyni Supit, Gabriela Tuwaidan, Alfredo Assa, Johanes Tutu dan Gilbert Tumbel.

Sementara itu, Pdt Carolina Toar-Suak STh selaku pendamping mengatakan bahwa Remaja GMIM Getsemani Sea  telah mempersiapkan diri sejak lama berlatih secara intensif. Pdt Carolina salut kepada Remaja GMIM Getsemani Sea yang bisa memanajemen waktu antara belajar maupun berlatih. “Kita melihat anak-anak ini memang sangat luar biasa karena mereka mempunyai kemauan dan semangat yang sangat kuat untuk mengikuti kompetisi ini. Kami yakin Remaja GMIM Getsemani Sea telah memberikan yang terbaik untuk kemulian nama Tuhan Yesus,” ujarnya. Dibawah pelatih Semmy Lontaan, Pricillia Padosa dan Nuse Ps. Remaja GMIM Getsemani Sea tampil memukau membawakan lagu Mars Remaja GMIM dan Sing For Joy dengan mendapatkan nilai 81.51 Mix Choir Seri B.(bil)