oleh

Ikut Rekor Dunia Selam, 12 Pegawai KPLP Bitung Terima Medali Penghargaan

KOMENTAREN.NET, Bitung – Sebanyak 12 pegawai Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP) Kota Bitung menerima medali penghargaan dan sertifikat karena mewakili Direktorat Perhubungan Laut RI melalui keikutsertaan Rekor Dunia Selam Guinnes World Record di Kota Manado belum lama ini.

Penghargaan Medali ini diserahkan langsung oleh Kepala KSOP Kelas II Bitung Bapak Mursidi SE ME dan Kepala KPLP Bitung Bapak Andy Amran SH MH di sela-sela acara senam sehat pelabuhan dan bersih-bersih laut yang dilaksanakan pada Jumat (09/08/2019).

12 penyelam ini adalah Paulus Tangkuman, Capt Joseph Rengga SH M.Mar, Salman Halim, Zulkiefly Langklau, Wilter Mangolo, Yulitha Lumandung, Imran Abdjulu, Reki Sindua, Meidi Paruntu, Fernando Silangen, Idwan Taero dan Riko Takasowa.

Kepala KSOP Mursidi SE ME dan Kepala KPLP Andy Amran SH MH mengapresiasi partisipasi dari 12 pegawai KPLP Bitung dalam kegiatan penyelaman dalam mencetak rekor dunia di pantai Manado belum lama ini. “Kami berharap prestasi 12 anggota KPLP dapat ditularkan kepada anggota Perhubungan Laut lainnya di Bitung untuk terus berpartisipasi dalam berbagai hal yang positif dalam mengangkat nama bangsa Indoesia amat terlebih Direktorat Perhubungan Indonesia,” tandasnya.(nan)