oleh

Ikasi Sulut Tatap Pra PON

KOMENTAREN.NET, Manado – Pengprov Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (Ikasi) Sulawesi Utara periode 2018-2022 setelah melewati proses pergantian antar waktu personalia pengurus melalui SK PB Ikasi Nomor 12 Tahun 2019, kini siap melangkah kembali dengan semangat baru dengan target meloloskan atlet-atlet Sulut di Pra PON dalam waktu dekat ini.\

Lewat Keputusan PB Ikasi, pengurus terjadi beberapa perubahan posisi. Posisi Ketua tetap dipegang Adry Manengkey, sementara Rita Romuat menempati posisi Sekretaris dan Ferdinand Dumais menempati posisi Bendahara. Pengurus inti dilengkapi dengan beberapa bidang.

“Mari lupakan apa yang telah terjadi di waktu lalu. Kita mulai dengan semangat baru untuk menghadapi tantangan mewujdukan prestasi. Di depan kita sudah ada Pra PON, kita berjuang untuk meloloskan atlet-atlet terbaik Sulut untuk bisa tampil di PON 2020 di Papua,” kata Ketua Pengprov Ikasi Sulut Adry Manengkey.

Dikatakannya, Ikasi Sulut akan lebih mengandalkan atlet-atlet Sulut yang ada di daerah ini untuk menghadapi Pra PON. Menurutnya, atlet-atlet Anggar Sulut mampu berprestasi sesuai harapan pada Pra PON dan PON 2020. (kim)