oleh

Ibadah Paskah di GMIM Syalom Tondegesan, Adriana Dondokambey Kobarkan Semangat Lansia

Minahasa, Komentaren.net – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Dra. Adriana Charlotte Dondokambey, M.Si., yang juga Ketua Kelompok Pelayanan Lanjut Usia (Lansia) Sinode GMIM, menghadiri Ibadah Paskah Lansia, bertempat di Gedung Gereja GMIM Syalom Tondegesan, Senin (25/4/2022).

Ibadah dipimpin oleh Pdt. Fiane Undeng M.Th., dengan mengambil Firman Tuhan dari 1 Tesalonika 1:1-10.

Ketua Lansia Sinode GMIM, Dra. Adriana Charlotte Dondokambey, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan syukur kepada Tuhan karena bisa bertatap muka dengan para lansia.

“Saya memang berencana dan ingin turun kewilayahan-wilayah dalam rangka bertatap muka dengan para lansia, karena memang sebelumnya saya Ketua Wanita Kaum Ibu Sinode GMIM, dan saya berterima kasih karena beberapa waktu lalu saya dipercayakan sebagai Ketua Lansia Sinode GMIM,”ungkapnya.

Dijelaskannya, kalau tahun-tahun kemarin pelayanan lansia belum masuk tata gereja di Sinode GMIM, tapi sekarang sudah.

“Jadi tiap-tiap jemaat ada dana khusus untuk Lansia, dan itu sudah masuk dalam program ditiap-tiap jemaat,”terangnya.

Karena, lanjutnya, para lansia itu harus bahagia jangan berpikir beban yang terlalu berat melainkan selalu menjaga hubungan dengan Tuhan, membaca firman Tuhan, berdoa, memuji dan menyembah Tuhan dengan sukacita.

“Sebab kebangkitan Kristus memberi harapan untuk hari esok dan hati kita akan dipenuhi dengan kegembiraan ketika bernyanyi memuji Tuhan. Oleh sebab itu para lansia harus tetap bersemangat dan bersukacita, bergembira di dalam Tuhan,”pungkasnya.(nes)