oleh

Ibadah Natal PMI dan YJI Kabupaten Minahasa, Wabup RD : Kasih Kristus Tak Berkesudahan

MINAHASA, Komentaren.net – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa dan Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Minahasa, menggelar Ibadah menyambut Natal, bertempat di kediaman Wakil Bupati (Wabup) Minahasa, Kolongan Minahasa Utara (Minut), belum lama ini.

Wabup Robby Dondokambey S.Si (RD), yang juga Ketua PMI Kabupaten Minahasa dalam sambutannya mengatakan, Perayaan Natal yang selalu dirayakan pada 25 Desember, dimaknai sebagai cermin bagi umat Kristiani untuk memaknai kehadiran Kristus sebagai juru selamat umat manusia.

“Kita sebagai orang yang percaya kepada Tuhan, akan semakin memahami apa yang patut dan wajib kita lakukan,” kata Wabup didampingi Wakil Ketua TP-PKK Martina Dondokambey – Lengkong yang juga Ketua YJI Cabang Minahasa

Di momen Natal dan Tahun Baru, lanjutnya, hendaknya kita saling berbagi, sebagai wujud kasih Tuhan bagi kita umat manusia.

Perayaan Natal dan Tahun Baru juga mengingatkan bahwa kasih Kristus bagi kita umat manusia tidak berkesudahan.

“Tahun Baru merupakan awal bagi kita untuk menatap masa depan. Namun semuanya harus kita sandarkan kepada Kristus agar dalam perjalanan hidup di tahun yang baru selalu diberikan berkat dan keselamatan,” ujar Wabup.

Mengakhiri sambutannya Wabup RD menyampaikan ucapan selamat menyambut Natal dan menyongsong Tahun Baru.

” Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Bupati Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si. dalam keluarga Roring – Lumanauw, Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si, dalam keluarga Dondokambey – Lengkong mengucapkan Selamat menyambut Natal 2021 dan Menyongsong Tahun Baru 2022, Tuhan memberkati,”tutupnya.

Ibadah yang turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Frits Muntu, S.Sos, tersebut Wabup RD bersama Wakil Ketua TP-PKK Ny. Martina Dondokambey-Lengkong, menyerahkan bingkisan serta diakonia Natal.(nes)