oleh

Ibadah Natal P/KB Sinode GMIM, Ini Pesan Pdt Hein Arina

2022), Pria Kaum Bapa (P/KB) sinode GMIM menggelar ibadah menyambut Natal di gedung Gereja GMIM Paulus TWM, wilayah Manado Titiwungen.

Ibadah dipimpin langsung oleh ketua Sinode GMIM, Pdt Hein Arina. Dalam khotbahnya, Arina mengajak agar P/KB GMIM untuk gelorakan gerakan menanam menghadapi krisis global tahun depan.

Usai khotbah, dilanjutkan dengan pemasangan lilin oleh Ketua /PKB Rayon Manado, dr Richard Sualang serta Komisi P/KB Sinode GMIM dan Pnt Ronald Sorongan yang mewakili Gubernur. Cahaya lilin Natal dibagikan kepada penatua-penatua P/KB wilayah dan jemaat se-sinode GMIM serta Panji Yosua Sinode GMIM dan anggota P/KB lainnya.

Ketua P/KB Rayon Manado, dr Richard Sualang dalam sambutan Natal menyampaikan bahwa gerakan menanam harus terus di galakkan.

Sementara, Sekretaris Komisi P/KB Sinode GMIM, Reza Rumambi menyampaikan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan pelayanan P/KB GMIM.

“Agenda ibadah perayaan menyambut Natal adalah kegiatan terakhir di tahun pelayanan 2022. Berbagai kegiatan yang sudah dilaksanakan akan dievaluasi demi peningkatan pelayanan P/KB GMIM,”jelas penatua Reza.

Selain itu, Sekretaris panitia pelaksana yang juga ketua P/KB wilayah Manado Titiwungen dan ketua P/KB GMIM Paulus TWM, Franklin Kiki Tamara mengatakan kesuksesab kegiatan ini atas campur tangan Tuhan Yesus serta dukungan dari Komisi P/KB Sinode GMIM dan rekan-rekan panitia.(mon)