oleh

Ibadah Natal GPdI Berea Perkamil Berlangsung Khidmat

Manado, Komentaren.net – Ibadah Perayaan Natal Jemaat GPdI Berea Perkami, Jumat (16/12/2022) berlangsung Khidmat dan diliputi sukacita.

Pujian dan penyembahan mengagungkan Tuhan Yesus dilantunkan oleh tim altar GPdI Berea.

Dalam penggembalaan Pdt. Miracle Awuy, Ibadah dirayakan dengan penuh khidmat sebab Natal adalah anugerah terbesar dimana Yesus rela datang kedunia untuk menjadi juruselamat umat manusia.

Tema yang diangkat pada Natal dalam bentuk Worship Night kali ini adalah, ‘Dia sudah datang dan Dia akan datang’ terambil dari Mazmur 24 : 9. Ibadah diawali dengan opening dan suguhan kreatif melalui perpaduan lighting, musik dan vokal yang digagas tim altar GPdI Berea. Jemaat dan undangan larut dalam suasana pujian dan penyembahan mengagungkan kebesaran Tuhan.

Dalam Renungan Natal Pdt. Stephanus Sumolang mengatakan bahwa kedatangan Tuhan Yesus kedunia ini adalah anugerah yang luar biasa hingga karya penebusanNya yang ajaib. “Mari Rayakan Natal dengan sukacita sambut Dia Juruselamat umat manusia dan kita harus selalu lebih dekat dengan Tuhan menjelang kedatanganNya “Ujar Pdt. Stephanus Sumolang yang juga ketua KD Pelpap GPdI MD Sulut.

Hadir pada kesempatan dan memberikan sambutan atas nama Pemkot Manado oleh Lurah Perkamil Bapak Mario Pundoko. Turut hadir para hamba Tuhan ketus MD GPdI Sulut Pdt Yvonne Awuy Lantu, Sekretaris MD Pdt Hanny Awuy bersama ibu Della Awuy Kumontoy, Penghubung MD Pdt. Vasko Tuwaidan, Ketua wilayah IV Pdt. Lordy Mandalika, Sekretaris Pdt. Hendra Kuhu dan Bendahara Pdt. Remy Dengah, juga para gembala wilayah IV diantaranya Pdt. Denny Runturambi, Pdt. Jonathan Tambahani, Pdt. Stenly Manitik, Pdt. Hengki Maili, Pdt. Rio Masie, Pdt. Youdi Samola, Pdt. Chris Jonas Rorong dan Ev. Pdm Hence Karamoy S.Th. Hadir pula KetWil Pdt. Noldi Karamoy, Pdt. Hertje Najoan, Pdt. Gerald Lengkong, Pdt. Jerry Poli, dan para pendeta lainnya.

“Saya menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bapak ibu kami merasa bersyukur kami jemaat GPdI Berea Perkamil boleh melaksanakan ibadah Natal malam ini, tak lupa kami mengucapkan selamat Natal bagi kita semua, Tuhan memberkati, “ Ujar Pdt. Miracle J.D. Awuy bersama istri Feibe Kolondam

Di akhir kegiatan panitia memberikan bingkisan natal berbagi kasih kepada para undangan dan para gembala, kegiatan malam itu diakhiri dengan foto bersama dan jamuan kasih.(HK)