oleh

HUT ke-74 Polwan, Waka Polda Sulut dan Kapolres Minahasa Lakukan Bakti Sosial di Tondano

Minahasa, Komentaren.net – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Polisi Wanita (Polwan), Waka Polda Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Pol. Johnny Edizzon Isiri, SIK, MTCP, didampingi Kapolres Minahasa AKBP. Tommy. B Souissa, SIK. bersama Polwan Polres Minahasa, Kamis (4/8/2022) melakukan bakti sosial (baksos).

Kegiatan yang dihadiri Waka Polda Sulut di dampingi Kapolres Minahasa bertujuan untuk memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu.

Kasi Humas Polres Minahasa Iptu Johan Rantung mengatakan, Waka Polda, Kapolres Minahasa bersama Polwan Polres Minahasa memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu berupa sembako.

“Dalam kegiatan itu juga Waka Polda Sulut dan Kapolres Minahasa memberikan bantuan tali kasih dalam bentuk sejumlah dana,” kata kasi humas.

Ia menjelaskan,dalam kesempatan itu juga diberikan bantuan kepada Edi Kaluku (45) warga kelurahan Rinegetan kecamatan Tondano Barat yang dalam kondisi cacat sejak lahir dimana kesehatannya bekerja sebagai pedagang di Pasar 45 Manado.

“Wakapolda Sulut dan Kapolres Minahasa bersama Polwan Polres Minahasa menyerahkan bantuan berupa beras, minyak kelapa, gula, supermie dan telur,” ujarnya.

Ia menambahkan, sebelumnya, pada hari Rabu (3/8/2022) sudah dilakukan kegiatan baksos dengan memberikan sembako dan sejumlah uang untuk keluarga Kompol (Purna) Robby Kowaas di Tounsaru Tondano Selatan dan keluarga Edy Mandalika di Kulo kecamatan Tondano Utara yang pekerjaannya kesehariannya adalah tukang sol sepatu di Tondano.(nes)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *