oleh

HUT ke-58 Provinsi Sulut, Ini Harapan Fabian Kaloh

KOMENTAREN.NET- Anggota DPRD Sulut dapil Bitung-Minut mengapresiasi kinerja Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam upaya membawa masyarakat Sulawesi Utara yang lebih baik.

Terlebih di usia 58 tahun ini, provinsi Sulut kian hebat dan perekonomian terus meningkat dan sektor lain terus bergerak.

“Apresiasi diberikan kepada Gubernur Sulut karena ditengah kondisi sekarang yang sedang sulit pemerintah Provinsi Sulawesi Utara tetap berupaya untuk terus mensejahterakan masyarakat Sulut,”ucap Kaloh.

Lanjut disampaikan politisi PDIP itu, berbagai hal terus dilakukan pemprov Sulut. Hal ini dibuktikan dengan turunnya beberapa kebijakan dari Kementerian yang langsung dirasakan oleh masyarakat Sulawesi Utara itu sendiri seperti hibah tanah oleh Menteri Pertanahan Hadi Tjahyo, pembukaan tempat pendidikan Angkatan Laut oleh KASAL Margono, pembukaan rute penerbangan baru Jeju-Manado dan yang terbaru pembukaan rumah produksi bersama kelapa oleh Menteri Koprasi dan UKM Teten Masduki dan masih banyak lagi.

Fabian Kaloh mendorong agar upaya yang dilakukan oleh pemerintah dimaksimalkan oleh masyarakat.

“Maksimalkan sebaik-baiknya peluang yang ada oleh masyarakat Sulut untuk bisa meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat Sulut sesuai dengan selogan HUT Sulut tahun ini yaitu Bangkit Bersama, Sejahtera Bersama,”pungkasnya.(mon)