oleh

HUT Bhayangkara Ke – 73, Polres Tomohon Gelar Bazar Murah

Joune

KOMENTAREN.NET, Tomohon – Kepolisian Resor Tomohon menggelar kegiatan Bazar Murah dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-73, di halaman warga Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon, pada Sabtu (22/06) pekan lalu.

Dalam Bazar murah yang digelar, Polres dan sponsor menjual sembako, bentuk paket yang berisi beras, minyak goreng, gula putih dan mie instan bersama para sponsor  yayasan Bank Artha Graha Peduli, yang di hadiri oleh Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait SIk SH MSi, di dampingi Wakapolres ,Kompol Deessy Bolang SPd serta pejabat utama Polres Tomohon.

Kasat Reskrim Polres Tomohon, AKP Ikhwan Sukri SH SIk sebagai ketua penyelenggara  Bazar Murah menjelaskan, bazar murah yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73,  merupakan partisipasi dari Polres untuk memeriahkannya. “Kita membuka stand bazar murah, dimana setiap orang hanya bisa membeli satu paket, dengan harga jauh dipasaran, yang intinya lewat kebersamaan dengan warga, kami telah berbuat,“ katanya. Sementara itu, Wakapolres Tomohon, Kompol Deessy Bolang kepada Awak media menambahkan, mudah- mudahan di HUT Bhayangkara ke 73, Polri kedepan semakin baik bisa mengayomi masyarakat dan semakin dekat dengan masyarakat. ”Dengan Motto Tomohon Tangguh dan Bersatu Menuju Indonesia Damai Tolak Kerusuhan,” pungkasnya.(nox)