oleh

HJP Berbagi Kasih di Momen HUT Kota Manado ke-397

Joune

KOTA Manado genap berusia 367 tahun, hari (14/07/2020) ini. Menariknya, di momen perayaan Kota Manado, Hanny Joost Pajouw (HJP) mensyukurinya dengan berbagi kasih bersama masyarakat di ibukota provinsi Sulut tersebut. Sedikitnya, 1051 paket beras dibagikan untuk masyarakat.

Politisi muda yang kini digadang Partai Demokrat untuk berpasangan dengan Mor Bastian di Pilkada Kota Manado 2020 ini, terlihat berjalan dari rumah ke rumah sejumlah warga untuk membagikan bahan pokok tersebut. “Semoga ini bisa membantu meringankan warga yang saat ini sedang mengalami kesulitan akibat pandemi Covid-19,” ungkap HJP.

Seperti diketahui, HJP bersama timnya sejak lalu terus membagikan bantuan bahan pokok ke masyarakat di tengah pandemi. Selain membagi bantuan, HJP juga selalu mengingatkan soal protokol kesehatan dalam upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19.

HJP sendiri bersama Mor Dominus Bastiaan disebut-sebut sebagai pasangan yang paling siap untuk maju di Pilwako Manado. Hal ini terlihat dari sosialisasi baliho, dimana keduanya sudah tampil bersama. Berbeda halnya dengan kandidat lainnya yang belum ‘berani’ mengusung baliho bersama.  

Sejauh ini selain Duet Mor-HJP yang akan diplot Partai Demokrat di Pilkada, kandidat lainnya yang kemungkinan bertandem di Pilwako Manado adalah JPAR-Ai Mangindaan yang akan diusung Nasdem. Sedangkan jagoan PDIP, Andrei Angouw (AA) belum memastikan ‘papan dua’nya. Meski belakangan nama Richard Sualang sempat mengemuka dan disebut-sebut sebagai kandidat kuat untuk berpasangan dengan AA. Sedangkan nama Jimmy Rimba Rogi (Imba), sejauh ini belum menyebut pasangannya. Selain itu, Imba juga masih diragukan apakah sudah bisa maju di Pilkada Manado atau belum. (vil/*)