oleh

Hendry Walukow Jemput Aspirasi Warga Talawaan dan Dimembe

KOMENTAREN.NET- Anggota DPRD Sulut, Hendry Walukow melaksanakan agenda reses II tahun 2022 dengan mengunjungi langsung warga masyarakat dan aparat pemerintah yang ada di Kecamatan Talawaan dan Dimembe.

Politisi Partai Demokrat itu mendengar berbagai aspirasi dab harapan masyarakat seperti yang ada di Desa Teep kecamatan Talawaan.

Warga mengharapkan bisa dibangun tower telekomunikasi agar akses internet bisa dinikmati.

“Soalnya ada juga sistem pembelajaran melalui online dan hal ini sangat menyulitkan masyarakat. Warga berharap adanya campur tangan pemerintah untuk masalah ini,”ujar Walukow.

Selanjutnya ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut itu menyampaikan soal potensi pariwisata yang ada di desa Tumbohon. Menurutnya, di desa itu ada potens wisatai air terjun yang indah tapi butuh di poles dan dibangun akses infrastrukturnya.

Aspirasi lainnya yang disampaikan warga soal infrastruktur jalan pertanian dan perkebunan seperti yang disampaikan warga Dimembe.

Berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat, Walukow menyatakan akan memperjuangkan sesuai kewenangan baik pemerintah kabupaten maupun pemerintah provinsi. (mon)