oleh

Hari Kedua, Tak Ada Bapaslon Mendaftar di KPU Sulut

KOMENTAREN.NET – Hari kedua pendaftaran bakal pasangan calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, terpantau sepi, Sabtu (06/09/2020).

Dari pantauan, tidak ada pasangan calon yang datang mendaftar di KPU Sulut. Ketua KPU Sulut Dr Ardiles Mewoh mengatakan, hingga batas waktu Pukul 16.00 WITA, tidak ada Bapaslon yang datang mendaftarkan diri ke KPU Sulut.

“Hingga batas waktu yang ditentukan, mulai dari Pukul 08.00 WITA sampai dengan Pukul 16.00 WITA, belum ada pasangan calon yang datang mendaftarkan diri ke KPU Sulut,”ujarnya.

Lanjut dikatakan Mewoh, untuk pendaftaran pada besok hari dibuka pada Pukul 08.00 WITA sampai dengan Pukul 24.00 WITA,”pungkasnya.

Mewoh berharap, untuk para pasangan calon yang akan datang mendaftarkan diri agar memperhatikan protokol kesehatan yang ada.

“Selain memperhatikan protokol kesehatan, peserta bakal calon juga mempersiapkan dokumen administrasi persyaratan,”pungkasnya.

Ia juga menghimbau agar setiap pasangan calon yang akan mendaftarkan diri, agar tidak melakukan konvoi, tetap mengutamakan protokol kesehatan.(vil)