oleh

Hari Ini Genap Berusia 29 Tahun, Nick: Pacu Sektor Pariwisata dan Infrastruktur Kota Bitung

KOMENTAREN.NET, Manado – Kamis (10/10) hari ini, Kota Bitung genap berusia 29 tahun. Berbagai kemajuan dan prestasi sudah dicapai daerah dengan julukan kota Cakalang. Legisator Sulut dari Bitung, Nick Lomban mengatakan, sebagai masyarakat Bitung dan tentunya sebagai Wakil Rakyat Bitung dan Minut di DPRD Sulut sangat mengapresiasi kinerja pemerintah serta kolaborasi positif dengan masyarakat.

“Harapan sebagai wakil rakyat yang merepresentasikan Kota Bitung, semakin maju di berbagai bidang, terutama sektor perikanan yang merupakan salah satu faktor penunjang perekonomian Kota Bitung dan juga sektor pariwisata yang tidak kalah pentingnya,” tegas Lomban.

Lanjut Ketua Fraksi Partai Nasdem itu, dengan adanya Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) dapat memacu perekonomian Kota Bitung agar nantinya masyarakat sendiri yang bisa merasakan multiplier effect dari iven itu. “Dari segi infrastruktur saya harapkan Kota Bitung dapat berbenah dimana presiden sudah berjanji akan membangun jembatan penghubung Bitung dan Lembeh sehingga masyarakat juga dapat merasakan efeknya secara langsung,” pungkas politisi milenia yang visioner itu.(mon)