oleh

Hari Ini 323 Mahasiswa IAKN Manado Diwisuda

KOMENTAREN.NET- Bertempat di Aula Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado, Kamis (07/11), Rektor IAKN Manado, Dr. Jeane Marie Tulung, S. Th, M.Pd, mengutus 323 Wisudawan dan Wisudawati. Dalam sambutannya, Tulung mangajak seluruh civitas akademika dan seluruh alumni untuk sama-sama bersatu bergandengan tangan mewujudkan visi-misi ke depan IAKN Manado, menuju Universitas Kristen Negeri Minahasa. 

“Hari ini 323 mahasiswa di wisuda. Ini bukan akhir dari langkah kalian, tetapi merupakan langkah awal untuk berbuat banyak, berdaya guna dan mengaplikasikan keilmuan yang kalian capai di masyarakat. Mampu mengintegrasikan keilmuan dalam dunia pelayanan. Keberhasilan dalam pelayanan, adalah kemampuan kita membaca peluang. Selain itu, saya mengajak kita semua baik seluruh jajaran IAKN Manado, mahasiswa dan para alumni untuk menopang IAKN Manado menuju Universitas Kristen Negeri Minahasa. 

Diketahui dari laporan Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kelembagaan, Dr. Olivia Cherly Wuwung, ST. M.Pd ., menyampaikan dari 323 mahasiswa yang diwisuda terdiri dari 5 mahasiswa Prodi S3 Pendidikan Agama Kristen, 16 mahasiswa Prodi S2 Pendidikan Agama Kristen

17 mahasiswa Prodi S2 Teologi,  123 mahasiswa Prodi S1 PAK, 10 mahasiswa Prodi S1 Musik Gereja, 132 mahasiswa Prodi S1 Teologi  dan 20 mahasiswa Prodi S1 Pastoral Konseling.(ing)