oleh

Hapsa-POR P/KB Sinode GMIM Tahun 2022 Siap Digelar

KOMENTAREN.NET Pelaksanaan Hari Persatuan dan Pekan Olah Raga P/KB Sinode GMIM tahun 2022 yang akan dilaksanakan 10 – 12 Juni 2022 di Wilayah Kakaskasen terus dimantapkan.

Panitia pelaksana dalam kaitan giat yang melibatkan Pria Kaum Bapa se Sinode GMIM ini telah melakukan persiapan dan sudah siap menggelar hajatan Akbar gerejawi dilingkup Gereja Masehi Injili di Minahasa.

Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM memastikan untuk kegiatan Hari Persatuan (Hapsa) Jumat 10 Juni nanti telah siap. Itu disampaikan Ketua P/KB Sinode GMIM Pnt Maurits Mantiri saat memberikan keterangan pers disekertariat P/KB Center rayon Tomohon Rabu (8/6/2022).

“Secara umum semua kegiatan sudah siap, dan telah matang untuk digelar,” Kata Pnt Moris Mantiri didampingi Sekertaris Pnt Reza Rumambi dan Komisi P/KB Sinode.

Dirinya memberikan pesan kepada peserta yang akan mengikuti kegiatan agar dalam pelaksanaan untuk kiranya mengutamakan kehadiran dalam persekutuan ibadah.

“Bukan sekadar emasnya yang dicapai atau perak ataupun perunggu, tapi bagaimana kita mengucap syukur untuk semua kegiatan yang bisa kita laksanakan karena Tuhan memberi waktu dan kesempatan kepada kita,” ungkap Pnt Maurits.

Juga kata dia, pelaksanaan kegiatan Hapsa dan POR P/KB diadakan untuk membangun tali persaudaraan yang utuh antar sesama sahabat P/KB GMIM.

Maurits mengingatkan agar setiap kegiatan tidak keluar dari visi dan misi GMIM.

“Kita kerja di BIPRA termasuk P/KB di dalamnya adalah membantu BPMS untuk melaksanakan rencana strategis BPMS dan visi-misi yang telah ditetapkan. Kemudian kita tugasnya mengeksekusi di lapangan agar apa yang diprogramkan BPMS makin membuming,” lanjutnya.

Ketua umum Panitia pelaksana Pnt Carol Senduk yang juga walikota Tomohom mengatakan panitia telah mempersiapkan segala sesuatu demi lancarnya pelaksanaan kegiatan.

“Seluruh teknis pelaksanaan kegiatan terutama Ibadah dan juga lomba sudah siap dan berharap dukungan seluruh peserta untuk dapat mengikuti semua ketentuan sebagaimana yang telah diatur oleh panitia,” ujar Pnt Carol Senduk.

Sementara itu Sekertaris P/KB Sinode GMIM Pnt Reza Rumambi mengingatkan segenap peserta Hapsa dan POR untuk datang tepat waktu dan mengikuti Ibadah Agung yang akan dimulai jam 9:00 pagi.

“Kehadiran peserta lomba wajib mengikuti ibadah untuk kemudian baru mengikuti lomba, sebab apala artinya kita hadir mengikuti lomba tanpa beribadah,” tutup Rumambi.(mon)