oleh

Gunakan Protokol Kesehatan, Pansus Pacu Pembahasan LKPJ Gubernur

KOMENTAREN.NET, Manado – Ketua Pansus LKPJ, Rocky Wowor didampingi Sekretaris, Netty Agnes Pantow memimpin rapat perdana Pansus di ruang rapat kantor DPRD, Senin (20/04).

Rapat pansus membahas agenda dan jadwal kerja dari Pansus seperti permbahasan dengan SKPD serta rencana kunjungan lapangan.

Ketua Pansus Rocky Wowor mengatakan pihaknya akan menggelar rapat pembahasan mulai Selasa-Jumat tapi tetap mengutamakan protokol kesehatan yang ketat. “Agendanya Selasa-Jumat pembahasan dengan SKPD. Kami akan gunakan ruang paripurna dengan mengutamakan protokol kesehatan yang ketat. Pejabat eselon II wajib hadir kecuali sedang sakit. Kalau sakit justru dilarang hadir,” jelas Wowor.

Untuk agenda kunjungan lapangan, Pansus akan mengatur sebaik mungkin apalagi kondisi sekarang ini lagi giat-giatnya pencegahan virus corona. “Mungkin hanya tiga atau empat daerah saja yang ada kunjungan lapangan. Hal ini penting agar tahapan dan mekanisme pengawasan LKPJ bisa dilakukan sesuai aturan. Kunjungan lapangan sangat penting karena kami juga ingin melihat program pemerintah secara fisik bukan hanya melalui kertas,” tegas Wowor yang juga ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut.

Saat rapat pansus perdana, ikut hadir sejumlah anggota seperti Wenny Lumentut, Arthur Kotambunan, Fabian Kaloh, Inggrid Sondakh, Vonny Paat, Dr Fransiskus Silangen, Imelda Rewah dan lainnya.(mon)