oleh

Gumolung Klaim 5 Kursi untuk PKPI Bitung

KOMENTAREN.NET, Bitung – Kendati proses penghitungan suara Pemilu masih terus berlangsung di 8 Kecamatan di Bitung, namun seluruh partai peserta sudah bisa memprediksi jumlah kursi DPRD yang diraih.

Salah satu Partai yang mengklaim bahwa akan meraih sejumlah kursi adalah Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) cabang Bitung. Dimana menurut Ketua Dewan Pimpinan PKPI kota Bitung Boy Superman Gumolung bahwa untuk target PKPI saat ini adalah 5 kursi.

Hal tersebut sangatlah beralasan, mengingat jumlah suara yang dicapai mereka sudah memenuhi kuota disetiap Daerah Pemilihan (Dapil) di seluruh Kota Bitung.

Gumolung kepada Komentaren.net memberikan bocoran bahwa untuk Dapil 1 Kecamatan Maesa sudah pasti kakak dari mantan Walikota Bitung 2 Periode Hanny Sondakh yaitu Ny Lanny Sondakh, Dapil 2 Nabsar Badoa dan Stenly Pangalila, Dapil 4 yaitu Boy Superman Gumolung dan kuda hitam yang sedang naik daun yakni Randitho Maringka dan untuk Dapil 3 Ranowulu-Matuari masih sementara bertarung yang mudah-mudahan bisa meraih 1 kursi juga.(nan)