oleh

Gumolung dan Randhito Menang di Dapil IV Bitung

KOMENTAREN.NET, Bitung – Partai Kesatuan dan Keadilan Indonesia (PKPI) cabang Bitung memberikan kejutan di Pilcaleg ini. Dimana 1 kader baru yang dibilang muda dan milenial yaitu Randhito Maringka mampu menunjukan keperkasaannya untuk bisa meraup suara maksimal dalam pesta Pemilu tahun 2019 ini.

Selain Randhito ketokohan dari Ketua DPK PKPI Bitung Boy Superman Gumolung juga masih sangat gigih dan teruji tahan banting sebagai pendekar Pemilu karena bisa meraup hasil maksimal dalam Pemilu tahun 2019 ini.

Hal ini tak beralasan dimana 2 kader PKPI dalam penghitungan timnya dilapangan dalam hasil sementara sudah meraup suara melewati angka 2.000 suara bahkan untuk Randhito Maringka yang merupakan anak dari salah satu pengusaha Sukses Keon Maringka ini informasi yang diperoleh sudah melewati angka 2.000 suara bahkan menembus 3.000.

Kendati demikian Ketua DPK PKPI Bitung Boy Gumolung kepada komentaren.net tetap merendah Sebab semuanya masih sementara namun suara sudah mencapai hasil yang memuaskan. “Ya kami DPK PKPI sangat bersyukur akan hasil ini. Tentu PKPI di Dapil IV Lembeh-Aertembaga ini bisa mencapai 2 kursi, dan diprediksikan Dapil 1 dapat 1 kursi dan di Dapil 2 juga dapat 2 kursi,” singkatnya.(nan)