oleh

GSVL Pasang Target Nasdem Ketua Dewan!

KOMENTAREN.NET, MANADO- Ketua DPD Nasdem Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL), mematok target partai yang dipimpinnya saat ini akan mampu meraih hasil signifikan pada kontestasi Pileg 2019. Partai Nasdem pun ditargetkannya meraih kursi ketua dewan di DPRD Kota Manado.

“Owh iya, Partai Nasdem saya targetkan meraih kursi ketua dewan. Soal jumlah kursinya berapa, yah harus lebih banyak dari yang lain. Kan syarat jadi ketua dewan harus mampu meraih kursi terbanyak di DPRD,” ujar GSVL diwawancarai Komentaren seusai mengikuti kampanye akbar Partai Nasdem, di tribun utama Stadion Klabat Manado, Rabu (27/03) sore kemarin.

GSVL yang juga Walikota Manado mengaku target yang dipasangnya, sangat realistis. Apalagi bila dicombain dengan keberadaan dan kesiapan seluruh caleg Nasdem dimasing-masing dapil di Kota Manado. “Semua ini tentunya juga atas dorongan dan penguatan dari ketum (Surya Paloh) agar kita di Nasdem menunaikan kerja politik kita secara maksimal. Dan kalau kerjanya baik pasti akan membuahkan hasil yang baik pula,” katanya.

Sebelumnya diketahui dalam kampanye akbar Partai Nasdem, Surya Paloh merasa yakin dan optimis partai yang didirikannya tersebut akan berjaya di Kota Manado dan Sulawesi Utara pada umumnya. Ia menargetkan Nasdem untuk meraih perolehan kursi maksimal pada setiap tingkatan DPRD, mulai tingakat provinsi maupun kabupaten dan kota.

“Saya sudah bisa merasakan lewat pertemuan (kampanye) ini, kita akan meraih hasil maksimal. Target saya, kursi pimpinan dewan di tingkat DPRD provinsi dan kabupaten/kota akan diisi oleh kader-kader terbaik Nasdem. Pada semua tingkatan (DPR) juga kita harus mampu memperoleh fraksi utuh agar target nasional bisa kita gapai bersama, yakni tiga besar partai peraih suara dan kursi terbanyak pada pemilu ini,” tegasnya disambut gemuruh aplaus puluhan kader dan simpatisan Partai Nasdem yang menyemut di Stadion Klabat Manado.(yha)