oleh

Fraksi Partai Nasdem DPRD Sulut Apresiasi Peran KPK Dalam Tindakan Pencegahan

KOMENTAREN.NET- Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Sulut, Nick Adicipta Lomban menyampaikan apresiasi kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam hal tindakan pencegahan.

Hal ini disampaikan Lomban usai menghadiri kegiatan supervisi dan sosialisasi pencegahan korupsi di kantor DPRD Sulut, Kamis (14/10).

“Setahun ini sudah dua kali KPK datang dan tentu saja kami apresiasi peran KPK dalam hal pencegahan. Semoga hal-hal preventif ini dapat meminimalisir penindakan. Selain itu, apresiasi untuk KPK telah mendengar dan menampung masukan serta keluhan anggota DPRD dalam menjalankan tupoksinya,”ujar Lomban.

Lanjut dikatakan legislator Dapil Bitung-Minut ini, soal pokok-pokok pikiran yang menurut KPK harus sesuai aturan.

“Ngotot untuk pokir tidak masalah yang terpenting disini adalah pokir harus sesuai aturan karena perjuangan legislator untuk pokir demi kepentingan masyarakat,”tegas Lomban. 

Diketahui, KPK mengutus Wahyudi selaku kasatgas pencegahan, dan Afrizal Kasatgas penindakan, datangi kantor DPRD untuk supervisi dan sosialisasi pencegahan tindakan korupsi dan menyampaikan surat edaran no 8 tahun 2021 tentang pencegahan korupsi terkait proses perencanaan dan penganggaran APBD Tahun 2022.(mon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *