oleh

Fraksi Partai Golkar Merasa Kehilangan, Raski: Bu Winsu Adalah Sosok Teladan dan Pelayan Rakyat Sesungguhnya

KOMENTAREN.NET- Anggota DPRD Sulut dari Fraksi Partai Golkar, Winsulangi Salindeho meninggal dunia, Minggu (15/08/2021).

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut, Raski Mokodompit mengaku bahwa Winsulangi Salindeho adalah sosok teladan dan pelayan rakyat sesungguhnya.

“Beliau adalah tokoh senior partai Golkar dan selalu menjadi teladan bagi kami. Bu Winsu adalah mantan birokrat handal, dan saat ini menjadi anggota DPRD Sulut. Dalam setiap tugasnya selalu bekerja dengan disiplin dan selalu mengutamakan kepentingan rakyat. Dalam setiap kesempatan rapat paripurna, beliau sering interpusi untuk sampaikan aspirasi masyarakat khususnya di Nusa Utara. Beliau adalah pelayan rakyat sesungguhnya,”ungkap Raski.

Lanjut Raski, sebagai ketua Bapemperda, Bu Winsu adalah sosok yang selalu mendorong agar DPRD menghasilkan Perda Inisiatif dan terbukti dibawah kepemimpinan beliau Perda Fakir Miskin dan anak terlantar akhirnya ditetapkan menjadi Perda inisiatif DPRD.

“Fraksi Partai Golkar dan masyarakat Sulawesi Utara merasa sangat kehilangan kepergian Bu Winsu. Dia adalah sosok panutan dan teladan bagi kami. Putra terbaik Bangsa asal Nusa Utara dan putra terbaik keluarga besar partai Golkar. Kami sampaikan Turut berdukacita dan semoga Keluarga diberi kekuatan,”tutur Raski.(mon)